Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Inilah Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu, Yaitu Dengan Olahraga 30 Menit


Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu
Cara cepat menurunkan berat badan dalam 1 minggu sekarang ini kita akan mempraktekkannya dengan olahraga selama 30 menit minimal 5 kali seminggu. ANda mungkin sudah mendengar cara ini sebanyak jutaan kali sebelumnya. Jadi di sini kita hanya akan sedikit mengingatkan dan meluruskan kembali.

Berolahraga secara teratur adalah kunci utama dalam menjaga berat tubuh tetap idel dan terlihat perfect. Bagaimana caranya? Silahkan anda baca di bawak ini.

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Cara ini berdasarkan sebuah penelitian terbaru dari negara Denmark. Para peneliti di sana meminta beberapa pria yang memiliki kelebihan berat badan untuk berlatih selama 30 menit dan beberapa yang lainnya agar berlatih selama 1 jam.

Setelah tiga bulan berlalu sangat mengejutkan sekali hasilnya. Para pria yang melakukan olahraga selama 30 menit setiap hari ternyata rata-rata mengalami penurunan berat badan 3,5 kg lebih banyak ketimbang mereka yang melakukan latihan selama 1 jam.

Hal ini mungkin diduga bahwa, 30 menit adalah waktu yang cukup untuk membakar kalori secara efektif. Dan juga mampu memperbaharui metabolisme tubuh tanpa anda menjadi terlalu lapar dan haus setelah latihan. Agar anda bisa langsung beraktifitas setelah olahraga ini.

Dari hasil penelitian ini, anda harus menambahkan olahraga selama 30 menit ini dalam program diet anda. semoga dalam 1 minggu ini berat badan anda akan turun secara signifikan.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara cepat menurunkan berat badan dalam 1 minggu seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Kurma
Kurma adalah buah ciri khas timur tengah. Setiap 100 gram kurma segar mengandung sumber vitamin C dan energi sebesar 230 kcal (960 kJ). Air yg terkandung dalam kurma relatif sedikit dan hal ini gak menjadikannya jauh lebih pekat pada saat proses pengeringan berlangsung, meskipun vitamin C-nya akan hilang. Menurut sebuah studi oleh Al-Shahib dan Marshall, dalam banyak hal, "Kurma bisa dianggap sebagai makanan yg hampir ideal, memberikan berbagai nutrisi penting dan manfaat kesehatan yg potensial." Kurma adalah sumber makanan yg sangat baik tuk diet kalium. Kandungan gula pada kurma yg telah matang sekitar 80%; sisanya terdiri dari protein, serat, dan elemen termasuk boron, kobalt, tembaga, fluor, magnesium, mangan, selenium, dan seng.

Minyak bijinya cocok tuk digunakan dalam bentuk sabun dan kosmetik. Bijinya ini juga bisa diolah secara kimia sebagai sumber asam oksalat. Sedangkan daging kurma memiliki kandungan tannin yg tinggi dan secara medis digunakan sebagai deterjen (memiliki daya pembersihan) dan astringent pada usus yg bermasalah. Kurma bisa diberikan tuk sakit tenggorokan, pilek, penyakit selesema bronkial, meringankan demam dan sejumlah keluhan lainnya dalam bentuk infus, ramuan, sirup ato pasta. Satu keyakinan tradisional mengatakan bahwa kurma bisa menetralkan keracunan alkohol. Bubuk biji juga digunakan dalam beberapa obat-obatan tradisional.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara cepat menurunkan berat badan dalam 1 minggu ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: