Cara Mengecilkan Perut Dan Paha Tanpa Kue

Mau Tahu Kah Sobat Cara Mengecilkan Perut Dan Paha, Yaitu Dengan Menghindari Makanan Kue


Cara Mengecilkan Perut Dan Paha
Umumnya pada orang modern, yang membuat buncit perut dan menggendutkan pahanya adalah kue dan makanan-makanan yang terkesan modern lainnya. So sekarang kita akan membahas bagaimana sih cara mengecilkan perut dan paha dengan menghindari konsumsi kue.

Mungkin anda sudah pada tahu bahwa kue mengandung bahan-bahan yang penuh kalori dan juga lemak. Mulai dari bahan utamanya yang sebagian besar berkarbogidrat sampai bahan tambahannya yang berasal dari lemak nabati maupun hewani. Ah pokoknya pasti anda sudah pada tahu deh akan bahayanya kue bagi diet anda.

Cara Mengecilkan Perut Dan Paha

Nah kalo anda ingin mendapatkan perut dan paha yang langsing, yuk segera tinggalkan kue ini dari pikiran kita. Jika kue ini adalah makanan pencuci mulut, gantilah dengan sayuran seperti salah yang sehat. Dan kalo kue adalah makanan cemilan anda, gantilah dengan buah-buhan yang paling anda suka untuk dicemil.

Jika cara mengecilkan perut dan paha ini berhasil kamu praktekkan di setiap harinya. Bisa dipastikan apa yang kamu impi-impikan akan segera terwujud. Setelah terwujud anda bisa kok kembali mengonsumsi kue yang anda senangi, tapi harus dalam porsi setengahnya yaa...

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara mengecilkan perut dan paha seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Lobak
Lobak adalah sejenis umbi-umbian, bentuk umbinya seperti wortel, tapi isi dan kulitnya berwarna putih. Lobak bisa digunakan sebagai obat gangguan ginjal dan demam. Di samping itu, bisa pula menghasilkan lendir dalam kerongkongan sehingga baik sekali untuk obat batuk. Lobak, terutama umbinya dapat dimakan mentah ato dibuat acar (asinan), tetapi umumnya dibuat sebagai campuran soto.

  • Manggis
Manggis adalah salah satu buah yg diyakini berasal dari Indonesia. Buah manggis dalam perdagangan dikenal sebagai "ratu buah", sebagai pasangan durian, si "raja buah". Buah ini mengandung senyawa antiinflamasi dan antioksidan. Sehingga di luar negeri buah manggis dikenal sebagai buah yg memiliki kadar antioksidan tertinggi di dunia. Sifat kimia dari permukaan bawah kulit manggis terdiri dari berbagai polifenol, termasuk xanthones dan tanin yg menjamin astringent bisa menghambat pertumbuhan serangga, jamur, virus, bakteri.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara mengecilkan perut dan paha ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: