Cara Langsing Alami Dengan Oat

Salah Satu Cara Langsing Alami Mewah Dengan Oat Yang Sering Dan Sudah Umum Dikonsumsi


Cara Langsing Alami
Jika anda merasa tidak cocok dengan jagung dan roti gandum yang terkesan kuno dan kampungan. Anda bisa memilih makanan sumber karbohidrat lain sebagai penggati nasi, seperti oat. Mungkin oat itu emang sudah dipandang sebagai makanan mewah kali ya. Hehehe...

Oat bisa kita gunakan sebagai makanan dalam cara langsing alami. Kebanyakan orang-orang yang melakukan program diet salah dalam menafsirkan dietnya. Mereka habis-habisan menghindari dan menjauhi semua sumber kalori dan lemak. Padahal sebenarnya yang perlu kita lakukan hanyalah mengontrol asupan makanan tersebut agar jangan berlebihan dan menyehatkan kembali sistem pencernaannya.

Bagaimanakah cara langsing alami memakan oat ini? Yuk kita baca selengkapnya di bawah ini.

Cara Langsing Alami

Konsumsilah oat sebagai makanan sarapanmu setiap hari. Kalo bisa walaupun program dietnya berakhir, anda masih melakukan kebiasaan ini. Oat ini akan terasa hambar di lidah kita. Jadi jika kalian ingin memberikan pemanis, gunakanlah madu. Jangan pernah menggunakan gula.

Cara langsing alami seperti ini sangatlah membosankan. Apalagi bagi seseorang yang baru pertama kali mengonsumsi oat. Tentu hal ini akan membuatnya jengkel dan akan mudah merasa putus asa. Tapi jika hal ini sudah menjadi kebiasaan. Cara langsing alami dengan oat akan terasa nikmat, sama halnya seperti ketika anda mengonsumsi nasi yang telah dimakan ribuan kali.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara langsing alami seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Srikaya
Buah srikaya berbentuk bulat dengan kulit bermata banyak (serupa sirsak). Daging buahnya berwarna putih. Srikaya kaya akan energi makanan dan merupakan sumber zat besi yg baik. Digunakan oleh beberapa masyarakat di India tuk meramu tonik rambut. Bijinya juga dapat bermanfaat tuk membasmi kutu rambut.

  • Zaitun
Buah zaitun adalah buah yg bisa dimakan mentah ataupun sesudah diawetkan sebagai penyegar. Buahnya yg tua diperas dan minyaknya diekstrak menjadi minyak zaitun yg bisa dipergunakan tuk berbagai macam keperluan. Salah satunya minyak ini bisa digunakan sebagai bumbu salad dan belakangan banyak digunakan tuk bahan kosmetik yg bisa menjaga kelembaban dan kekencangan kulit sehingga diyakini bisa menjadikan kulit awet muda.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara langsing alami ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: