KULIT PUTIH ALAMI

Inilah Teman-Teman Beberapa Tips Dan Cara Membuat Kulit Putih Alami Dari Kami

Beberapa Tips Dan Cara Membuat Kulit Putih Alami
Kulit Putih Alami:

Tips membuat kulit putih alami bagi cewe adalah sesuatu yg menjadi impian utama seorang cewe selain merawat mahkota rambut. Dimana cara membuat kulit putih alami & cerah bagaikan kulit putih alami bayi yg lembut & bersinar adalah kesukaan kaum hawa untuk menarik perhatian para cowok supaya terpukau melihat kulit kita, karena kita pandai dalam merawat kulit putih alami. Mungkin sekarang banyak sekali perawatan kulit putih alami maupun kedokteran yg menggunakan obat untuk memutihkan kulit, namun hal itu menurut beberapa pasien banyak yg mengalami radang pada kulit karena vitamin kulit yg dimasukkan kedalam kita tidak cocok dengan metabolisme maupun terdapat penolakan tubuh sehingga terjadi iritasi pada kulit setelah kita menggunakan obat pemutih kulit, maka dari itulah gunakan perawatan kulit putih alami untuk menghasilkan kulit putih alami juga.

Di blog ini kami akan membongkar sedikit rahasia tetang kulit putih alami dengan perawatan yg alami pula, tidak perlu menggunakan perawatan yg mahal untuk menghasilkan kulit putih alami bersinar. Berikut beberapa tips untuk menjadikan kulit putih alami:
Kulit Putih Alami dengan Sari Bengkoang

Kulit Putih Alami dengan Sari Bengkoang

Gunakanlah sari bengkoang / sari kubis untuk menghaluskan kulit maupun memutihkan kulit wajah kita, caranya sangatlah mudah: Rebus kubis dalam air kemudian disaring & gunakan airnya untuk mencuci wajah kita. Ini bisa membuat kulit wajah menjadi putih & halus. Cara ini dikutip dari Timeof India.
Kulit Putih Alami dengan Yoghurt dan Sari Mentimun






Kulit Putih Alami dengan Yoghurt & Sari Mentimun

Untuk menambah warna cerah & berseri gunakan yoghurt dengan sari mentimun & oleskan juga pada wajah kita lalu bilaslah dengan handuk bersih sampai bersih & kering.
Kulit Putih Alami dengan Santan Kelapa




Kulit Putih Alami dengan Santan Kelapa

Beberapa bahan lainnya adalah santan kelapa yg berguna untuk memutihkan kulit, biasanya di buat luluran. Caranya gunakan setengah cangkir santan untuk dipakai ke wajah & tubuh secara menyeluruh.

Kulit Putih Alami dengan Madu dan Sari Tomat





Kulit Putih Alami dengan Madu & Sari Tomat

Cara lainnya gunakan satu sendok teh madu dengan satu sendok teh jus tomat. Biarkan pada wajah / tubuh selama 10 menit, kemudian cuci dengan air biasa & kemudian diamkan 30 menit didalam rumah jangan sampai kena panas matahari dulu.






Kulit Putih Alami dengan Air Kelapa & Sari Nanas

Kulit Putih Alami dengan Air Kelapa dan Sari NanasTips untuk mengatasi kulit kusam & banyak pixel kulit yg rusak / mati, gunakanlah air kelapa & sari nanas. Tambahkan multani mitti & pakaikan ke wajah & tubuh. Jangan digosok terlalu keras, cucilah dengan es batu / air dingin sampai bersih & lihat hasilnya sekitar 1jam kemudian, apakah kulit mati kita telah berkurang? Ulangi beberapa kali untuk perawatan kulit putih alami & bersinar ini. Dan tips kulit putih alami yg terakhir sangat menguras isi kantong kita, yaitu dengan mandi susu.
Kulit Putih Alami dengan Mandi susu

 

Kulit Putih Alami dengan Mandi susu

Aktivitas mandi susu ternyata bukan untuk gaya-gayaan, ternyata mandi susu meiliki khasiat untuk memutihkan kulit, tetapi untuk bisa mandi susu tentunya kita butuh biaya yg besar, apalagi jika harus melakukannya rutin. Biasanya orang yg sering mandi susu adalah yg memiliki kantong tebal saja, jika kita penasaran kita bisa mencobanya sekali-kali & merasakan khasiatnya.




Lihat juga: