KULIT PUTIH

Makanan Apa Saja Yaa Kira-Kira Yang Nantinya Dapat Membuat Kulit Kita Menjadi Kulit Putih

Makanan Yang Dapat Membuat Kulit Putih
Kulit Putih:

Dalam kehidupan kita sehari-hari wajah cantik nan rupawan merupakan cita-cita setiap cewe. Benar kan? Apalagi memiliki kulit putih, bersih, lembut, halus & cerah.

Namun untuk membuat kulit putih kita seperti demikian tidaklah mudah, namun tidak juga sulit. Yg jelas sangat berpengaruh dari makanan yg kita konsumsi setiap hari. Menurut ahli Dermatologi dari Miami Leslie Baumann, MD, yg di ambil dari Prevention.com. Menurutnya nutrisi yg baik merupakan dasar / asas untuk kesehatan kulit putih. Oleh karena itu kita perlu tahu bahwa makanan apa saja yg bermanfaat untuk kesehatan kulit putih.

Berikut di bawah ini beberapa makanan yg dapat membantu menjadikan kulit putih bersih menurut  Leslie Baumann, MD:
Kulit Putih dengan Tomat

Kulit Putih dengan Tomat

Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa peserta dengan mengkonsumsi buah tomat sebanyak lima sendok pasta tomat kaya lycopene setiap hari selama tiga bulan yg memiliki perlindungan 25% lebih banyak terhadap pancaran sinar matahari. Selain itu, buah tomat juga merupakan makanan yg dapat menjadikan kulit mempunyai lebih banyak kolegen untuk mencegah kulit menjadi kendur.
Kulit Putih dengan Strawberi







Kulit Putih dengan Strawberi

Menurutnya Segelasnya strawberi terdapat 130% vitamin C, yaitu suatu zat yg kuat untuk meningkatkan pengeluaran serat kolegen. Kolegen sendiri berfungsi untuk membantu kulit tetap kenyal & lembut. Semakin banyak vitamin C yg di konsumsi maka semakin sedikit garis-garis yg muncul di kulit.
Kulit Putih dengan Daun Salad


Kulit Putih dengan Daun Salad

Setiap enam helai daun salad akan mengandung 100% vitamin A. Vitamin A ini berfungsi untuk meremajakan kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel. Di samping itu, daun salad juga mengandung kalium yg dapat menambah zat kulit & meningkatkan penyerapan oksigen dengan cara memperbaiki aliran darah.
Kulit Putih dengan Telur

Kulit Putih dengan Telur

Telur mengandung zat Lutein & Zeaxanthin, yg berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar Ultraviolet. Di samping itu telur juga dapat membuat kulit lebih lembut, kenyal & lembap.
Kulit Putih dengan Apel


Kulit Putih dengan Apel

Kulit buah apel banyak mengandung Quercetin, antioxsida yg berfungsi untuk melindungi kulit dari pancaran sinar Ultraviolet yg dapat membuat kanker kulit.
Kulit Putih dengan Soya


Kulit Putih dengan Soya

Soya adalah makanan yg kaya akan Isofil Avon Soya yg lazim di sebut dengan Aglycone seperti tempe. Zat protein nabati ini sangat bagus untuk regenerasi sel kulit putih kita dibandingkan protein hewani. Sebuah penelitian mengatakan bahwa kerutan halus kulit akan meningkat apabila cewe berusia di atas 30 sampai 40 tahun. Oleh sebab itu perbanyak konsumsi soya setiap hari.



Take it from: tipshidupsehat.blogspot.com
Lihat juga: