Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung Dengan Air Garam

Yuk Kita Intip Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Dengan Penggunaan Larutan Garam


Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung
Jerawat tidak hanya menimpa kulit wajahmu, tetapi juga pada beberapa orang jerawat ini juga menimpa kulit punggungnya, terutama pada kaum pria. Ada banyak sekali teman-temanku yang meresahkan gangguan jerawat pada punggungnya. Sehingga sebagian dari mereka ada yang mencari-cari penyelesaiannya dan sebagian lainnya malah membiarkannya.

Trus bagaimana cara menghilangkan jerawat di punggung? Pada beberapa publikasi memberikan bermacam-macam penawaran cara. Termasuk kami, kami lebih menyarankan untuk menggunakan air garam. Kenapa kami menyarankannya? Karena hampir setiap jenis kulit tidak akan merasa terganggu dengan keberadaan asin ini, hanya gangguan kulitnya saja yang akan tersisihkan. Jadi cara ini cukup aman untuk diaplikasikan pada setiap orang.

Cara menghilangkan jerawat di punggung memakai larutan garam


  1. Sediakan garam cukup banyak dan air hangat
  2. Campurkan dan aduk hingga benar-benar merata dan melarut
  3. Ambil handuk kecil bersih lalu rendam kelarutan asin tersebut
  4. Diamkan dahulu setidaknya selama 5 menit agar larutan asinnya benar-benar menyatu dengan kainnya
  5. Gosok-gosokkan pada punggungmu yang terkena jerawat merata keseluruh permukaannya agar tidak menular kebagian kulit punggung lainnya
  6. Lakukan seterusnya sampai anda merasa cukup
  7. Terakhir bilas dengan air bersih dan dingin
  8. Dan keringkan

Diharapkan dalam beberapa hari kemudian, punggung anda akan terbebas dari keberadaan jerawat lagi. Nah, setelah kita mengetahui cara menghilangkan jerawat di punggung seperti di atas, sekarang yuk kita baca tips-tips perawatannya.

Tips Perawatan Wajah Berjerawat

  • Minum Air Putih 8 Gelas
Coba biasakan untuk meminum air putih lebih kurang 8 gelas sehari untuk memenuhi kebutuhan kulit kamu akan cairan tubuh. Kebutuhan akan asupan air untuk setiap individu akan berbeda-beda tergantung dari umur, jenis kelamin dan tingkat rutinitas sehari-hari orang tersebut. Jadi jangan sampai kelebihan, ataupun malah kekurangan yaa. Yang sedang-sedang saja.

  • Rawat Kesehatan Rambut
Hindari model rambut yang menutupi wajah kita, terlebih jika rambutnya jarang dibersihin. Karena bisa saja kuman-kuman calon penyebab jerawat itu berasal dari rambutmu. Kumannya loncat dari rambut trus mendarat ke kulit wajahmu.

  • Hindari Stress
Jadi orang, kita harus hidup dengan rileks dan riang gembira. Jangan menanggapi setiap masalah hidup dengan emosi dan stress. Karena jerawat akan tumbuh subur pada wajah orang yang sedang stress, apalagi pada ABG yang stress habis diputusin pacarnya. Hehe...

Oke, terimakasih sudah berkenan membaca artikel kami tentang cara menghilangkan jerawat di punggung ini. Temukan potongan Tips Perawatan Wajah Berjerawat kami lainnya di postingan kami berikutnya. Bey...

Lihat juga: