Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Dengan Pasta Gigi

Rahasia Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Menggunakan Pasta Gigi Biasa


Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami
Pasta gigi selain berguna untuk memutihkan dan menyehatkan gigi dan mulut. Ternyata setelah dicoba oleh banyak orang juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo dan jerawat. Pasta gigi ini akan mengeringkan dan memudahkan pengeluaran komedo atau kotoran yang terperangkap dalam pori-pori wajah kita, termasuk bagian hidungnya.

Nah disini kami akan membahas cara menghilangkan komedo di hidung secara alami eh bukan ding, tapi dengan menggunakan bahan kimia dengan pasta gigi. Sudah banyak loh yang membuktikannya. So, apakah anda mau mencobanya?

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Dengan Pasta Gigi


  1. Sebelum pergi tidur sebaiknya anda bersihkan terlebih dahulu wajah anda dengan air hangat
  2. Oleskan bagian wajah yang ada jerawatnya dengan pasta gigi, atau
  3. Oleskan pada daerah hidung anda yang banyak terdapat komedo
  4. Tunggu selama 30 menit, atau sebaiknya ditinggal tidur saja untuk hasil yang lebih cepat
  5. Dipagi harinya, bilas wajah anda dengan air dingin hingga bersih bila perlu gunakan facial foam atau dengan lebih baik lagi gunakan produk scrubbing.

Mudah kan?? Bila dipagi harinya

Nah, setelah kita mengetahui cara menghilangkan komedo di hidung secara alami seperti di atas, sekarang yuk kita baca tips-tips perawatannya.

Tips Perawatan Wajah Berjerawat

  • Rutin Menggunakan Facial Foam
Untuk menghilangkan sebagian besar sebum atau minyak yang diproduksi kulit wajah dan mengangkat sel-sel kulit mati, biasakanlah mencuci wajahmu setiap hari sebelum tidur dengan facial foam. Gunakan produk facial foam yang cocok dengan kondisi dan jenis kulit wajah anda.

  • Konsumsi Sayur-Sayuran Dan Buah-Buahan
Penuhi nutrisi atau kebutuhan gizi tubuh anda dengan memakan buah-buahan dan sayur-sayuran yang kamu suka. Hampir semua jenis buah dan sayur mengandung komposisi nutrisi yang komplit, sehingga kamu bebas memilihnya yang mana saja yang tersedia di rumahmu.

  • Menjaga Kebersihan Tangan
Hindari menyentuh wajah anda dengan tangan yang belum tentu bersih. Sebaiknya cuci tangan dengan sabun terlebih dahulu ketika hendak menyentuh wajah. Anda juga bisa menggunakan gel pembersih tangan, dulu sih yang terkenal adalah Antis. Karena tangan kita penuh dengan bakteri sehabis menyentuh berbagai barang, kan takut malah bakterinya berpindah kewajahmu dan mengakibatkan jerawat.

Oke, terimakasih sudah berkenan membaca artikel kami tentang cara menghilangkan komedo di hidung secara alami ini. Temukan potongan Tips Perawatan Wajah Berjerawat kami lainnya di postingan kami berikutnya. Bey...

Lihat juga: