Cara Mengecilkan Perut Bawah Dengan Cuka

Inilah Salah Satu Cara Mengecilkan Perut Bawah Yang Mungkin Baru Terdengar, Dengan Cuka


Cara Mengecilkan Perut Bawah
Nah kalo cara mengecilkan perut bawah yang ini pasti anda pertama kali mendengarnya, bukan? Kalo iya yuk kita baca lebih lanjut.

Cuka mengandung bahan asam yang sangat. Jika dikonsumsi secara tepat, asam ini mampu membakar dengan cepat lemak-lemak yang ada diperutmu itu. Lemak tersebut akan menjadi kalori yang akan dipergunakan oto untuk kegiatan kamu. Bagaimanakah caranya? Silahkan baca dibawah ini.

Cara Mengecilkan Perut Bawah

Cara mengecilkan perut bawah pertama adalah dengan salad cuka apel. Biasanya kan anda membuat salad dengan krim atau keju, sekarang coba ganti dengan cuka apel. Bila anda tidak bisa mendapatkan jenis salad ini direstoran-restoran atau rumah makan tempat kamu makan siang, coba deh untuk membuatnya snediri di rumah sebelum anda berangkat beraktifitas.

Cara lainnya adalah dengan membuat masakan atau membeli makanan yang mengandung asam cuka. Misalnya anda lagi kepengen makan baso, tambahkan dengan cuka secukupnya deh. Mungkin hal ini bisa meminimalisir dampak baso pada diet anda. Dan masih banyak lagi loh masakan yang menggnakan asam cuka ini, coba deh anda cari atau kreasikan, pasti anda bisa.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara mengecilkan perut bawah seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Mentimun
Buah mentimun biasanya dipanen ketika belum masak benar tuk dijadikan sayuran ato penyegar. Mentimun bisa ditemukan di berbagai hidangan dari seluruh dunia dan memiliki kandungan air yg cukup banyak di dalamnya sehingga berfungsi menyejukkan. Potongan buah mentimun juga digunakan tuk membantu melembabkan wajah serta banyak dipercaya bisa menurunkan tekanan darah tinggi.

Mentimun memiliki sifat diuretik, efek pendingin, dan pembersih yg bermanfaat bagi kulit. Kandungan air yg tinggi; vitamin A, B, dan C; serta mineral, seperti magnesium, kalium, mangan, dan silika; membuat mentimun menjadi bagian penting dalam perawatan kulit. Masker wajah yg mengandung sari mentimun digunakan tuk mengencangkan kulit. Asam askorbat dan asam caffeic yg hadir dalam mentimun bisa menurunkan tingkat retensi air, yg pada gilirannya mengurangi pembengkakan di sekitar mata.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara mengecilkan perut bawah ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: