Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Garam

Apakah Kalian Mau Tahu Cara Mengecilkan Perut Buncit Yang Tak Kalah Manjur, Tanpa Garam


Cara Mengecilkan Perut Buncit
JIka anda saat ini sedang malakukan cara mengecilkan perut buncit, nah mulai dari sekarang tekan se rendah mungkin asupan garam ketubuh anda. Garam secara umum terdiri dari kandungan natrium dan klorida, walau ada pula bahan mineral lainnya tapi dalam jumlah yang sangat kecil.

Sebenarnya dalam jumlah yang kecil keberadaan garam ini sangat bermanfaat bagi tubuh, terutama berkontribusi besar dalam kerja otot, saraf dan dalam mencaga keseimbangan ion cairan tubuh.

Nah lain halnya dengan mengonsumsi garam melebihi ketentuan yang diperbolehkan. Garam bisa menyebabkan penyakit tekanan darah tinggi dan sangat beresiko menimbulkan stroke. Di Amerika sendiri, direkomendasikan bahwa konsumsi natrium tidak boleh melebihi 2.400 miligram atau satu sendok teh garam sehari. Jika lebih dari itu, hal ini sangat beresiko terhadap kondisi kesehatanmu. Trus apa hubungan antara garam dengan cara mengecilkan perut buncit? Silahkan temukan jawabannya di bawah ini.

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Penurunan berat badan ternyata berhubungan juga loh dengan tinggi rendahnya asupan garam dalam tubuh. Cara mengecilkan perut buncit ini berdasarkan acara perlombaan menurunkan berat badan termasuk mengecilkan perut di luar negeri sana.

Di acara itu para peserta bebas memilih program dietnya masing-masing. Dan sebagian peserta memilih melakukan diet garam. Beberapa peserta acara ini mengaku berhasil menurunkan berat badan dikarenakan mereka mengikuti diet tanpa garam. Diet ini dilakukan dengan mengurangi tambahan garam di setiap masakan dan makanan yang mereka makan, tentunya disetiap harinya.

Awalnya mungkin cara seperti ini kurang menyenangkan, namun sudah banyak oh yang membuktikan kemanjurannya. Semoga cara ini cocok dengan anda.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara mengecilkan perut buncit seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Mengkudu
Mengkudu adalah buah jamu yg berasal dari Asia Tenggara. Secara keseluruhan mengkudu merupakan buah makanan bergizi lengkap. Zat nutrisi yg dibutuhkan tubuh, seperti protein, viamin, dan mineral penting, tersedia dalam jumlah cukup pada buah dan daun mengkudu. Selenium, salah satu mineral yg terdapat pada mengkudu merupakan antioksidan yg hebat. Berbagai jenis senyawa lain yg terkandung dalam mengkudu antara lain: Terpenoid, Zat yg membantu dalam proses sintesis organic dan pemulihan sel-sel tubuh.

Zat anti bakteri yg bisa mematikan bakteri penyebab infeksi, seperti Pseudomonas aeruginosa, Protens morganii, Staphylococcus aureus, Bacillus subtilis, dan Escherichia coli. Zat anti bakteri itu juga bisa mengontrol bakteri pathogen (mematikan) seperti Salmonella montivideo, S . scotmuelleri, S . typhi, dan Shigella dusenteriae, S . flexnerii, S . pradysenteriae, serta Staphylococcus aureus. Buah ini juga mengandung Scolopetin (senyawa yang sangat efektif sebagi unsur anti peradangan dan anti-alergi) dan zat anti kanker (yg paling efektif melawan sel-sel abnormal). Buah mengkudu hanya mengandung sedikit xeronine, tapi banyak mengandung bahan pembentuk (precursor) xeronine alias proxeronine dalam jumlah besar. Proxeronine adalah sejenis asam nukleat seperti koloid-koloid lainnya. Xeronine diserap sel-sel tubuh tuk mengaktifkan protein-protein yg gak aktif, mengatur struktur dan bentuk sel yg aktif.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara mengecilkan perut buncit ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: