Cara Menguruskan Badan Secara Alami Dengan Susu Kedelai

Mau Tahu Gak Salah Satu Cara Menguruskan Badan Secara Alami, Yaitu Dengan Susu Kedelai


Cara Menguruskan Badan Secara Alami
Cara menguruskan badan secara alami sekarang ini lebih dikhususkan bagi mereka yang alergi dengan susu sapi atau yang sedang hidup sebagai vegetarian. Caranya adalah dengan memilih susu kedelai sebagai pengganti minuman susu sapi kita sehari-hari.

Hampir sama dengan apa yang dikandung oleh susu sapi, susu kedelai ini pun sangat cocok untuk kesehatan badan kita, termasuk dalam program menguruskannya. Coba saja anda jalan-jalan ke supermarket atau pasar modern lainnya, pasti anda akan mendapatkan susu balita atau susu bayi yang terbuat dari biji kacang kedelai.

Trus apakah sama cara menguruskan badan secara alami baik dengan susu sapi atau dengan susu kedelai? Temukan jawabannya di bawah ini.

Cara Menguruskan Badan Secara Alami

Ya, memang hampir sama. Yang membedakan adalah protein yang dikandung susu sapi adalah protein hewani sebaliknya pada susu kedelai adalah protein nabati. Tapi walaupun cukup bergizi, tetep saja susu sapi adalah yang lebih komplit kandungan nutrisinya.

Keberadaan susu kedelai akan menjadi pilihan yang tepat, ketika anda benar-benar gagal menjalankan program diet dengan tambahan susu sapi didalamnya. Susu kedelai memiliki lemak tak jenuh yang tidak akan mengganggu kesehatan anda, sebaliknya pada susu sapi anda harus sangat selektif dalam memilih susunya. Anda harus memilih susu sapi tanpa lemak kalo anda ingin sukses pdogram dietnya.

Minumlah susu kedelai ini di pagi dan malam hari. Susu ini akan mengobati dan menormalkan kerusakan atau kelainan pada alat pencernaanmu. Selain itu kandungan susu ini akan mengontrol penyerapan lemak dan kalori agar tidak melebihi batas kecukupannya.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara menguruskan badan secara alami seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Kacang Panjang
Kacang panjang merupakan tumbuhan yg dijadikan sayur ato lalapan. Kacang Panjang adalah sumber protein yg baik, vitamin A, thiamin, riboflavin, besi, fosfor, kalium, vitamin C, folat, magnesium, dan mangan.

Selain sebagai masakan, ternyata Kacang Panjang juga bisa digunakan sebagai bahan obat-obatan tuk mengobati beberapa penyakit seperti diantaranya: antikanker, kanker payudara, leukemia, antibakteri, antivirus, antioksidan, gangguan saluran kencing, peluruh kencing, batu ginjal, mencegah kelainan antibodi, meningkatkan fungsi limpa, meningkatkan penyatuan DNA dan RNA, meningkatkan fungsi sel darah merah, beri-beri, demam berdarah, kurang darah, sakit pinggang, rematik, pembengkakan, meningkatkan nafsu makan, dan sukar buang air besar.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara menguruskan badan secara alami ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: