HERPES KULIT

Tau Gak Teman-Teman Bahwa Buah Manggis Adalah Salah Satu Obat Alami Untuk Mengobati Herpes Kulit

Herpes KulitHerpes Kulit :

Pengertian Herpes Kulit

Penyakit herpes kulit adalah penyakit radang kulit yang sering ditandai dengan munculnya banyak gelembung yang berkelompok. Seperti cacar air, gelembungnya juga berisi air.

Gejala Herpes Kulit

Tanda-tanda yang ditimbulkan oleh herpes kulit umumnya seperti: munculnya bintik-bintik kemerahan yang akan menjadi gelembung cair, kulit seperti terbakar, demam, sesak napas, menggigil, rasa nyeri pada persendian tulang dan pegal-pegal.

Penularan Herpes Kulit

Penyebab herpes kulit adalah karena semacam virus yang sama dengan virus yang menimbulkan cacar air. Penularannya antar manusia, jadi jika kulit kita terkena atau bersentuhan dengan cairan gelembung penderita herpes kulit maka kemungkinan besar kita juga akan tertular. Maka berhati-hatilah!

Pencegahan Herpes Kulit

Salah satu pencegahannya dapat berupa pemberian vaksinasi. Vaksin herpes kulit umumnya berupa virus herpes kulit yang sudah dilemahkan. Yaah seperti imunisasi aja deh.

Pengobatan Herpes Kulit

Obat-obat kimia yang sering digunakan untuk melawan herpes kulit salah satunya adalah Acyclovir, Valacyclovir, dan Famciclovir.

Obat Alami Herpes Kulit

Jika kita ingin hidup alami, sebaiknya hindari penggunaan bahan-bahan kimia dalam kehidupan kita sehari-hari. Karena dari alam kita terkena penyakit dan dari alam pula di situ ada obatnya.

Kita patut bersyukur, ternyata buah manggis memiliki banyak khasiat terutama dengan beberapa zat yang terkandung di dalam buah itu dapat membantu dan memperkuat sistem kekebalan tubuh kita untuk membasmi virus-virus herpes kulit.
Jadi sebenarnya tubuh manusia memang yang paling sempurna. Di dalam tubuh kita sudah ada banyak pasukan dan benteng pertahanannya. Tugas kita selaku otak pengaturnya adalah memberikan nutrisi yang tepat untuk para pasukan tersebut.

Bagi yang menderita penyakit herpes kulit, semoga sembuh yoo...

Lihat juga: