MENGATASI KULIT BERMINYAK

Teman-Teman Tau Gak Bagaimana Sih Cara Cepat Dan Ampuh Untuk Mengatasi Kulit Berminyak Itu?

Bagaimana Sih Mengatasi Kulit Berminyak Itu?
Mengatasi Kulit Berminyak:

Setiap kita pasti memiliki jenis kulit yg berbeda-beda. Iya kan? Ada yg memiliki jenis kulit yg kering, normal, & berminyak. Indonesia adalah negara dengan iklim tropis, maka sebagian besar orang indonesia memiliki kulit berminyak.

Selalu mengeluhkan tekstur kulit yg terlihat berminyak? Ok, di sini kita akan berbagi beberapa tips mengatasi kulit berminyak. Gak susah-susah amat kok menjalankannya.

 

 Cara Mengatasi Kulit Berminyak:

  • Mengatasi kulit berminyak dengan rajin membersihkan wajah
    Setelah bepergian, biasakan untuk membersihkan wajah. Ini karena kulit berminyak gampang sekali membuat wajah tertimbun kotoran. Kalau memungkinkan, bersihkan wajah setidaknya tiga kali sehari.
    Cara Mengatasi Kulit Berminyak:
  • Mengatasi kulit berminyak dengan mengelupaskan kulit mati
    Kulit berminyak biasanya menutup pori sehingga pada akhirnya menghadirkan jerawat. Maka, disarankan untuk membersihkan pori & mengelupaskan kulit mati. Caranya, dengan menggunakan masker / scrub lembut.
  • Mengatasi kulit berminyak dengan air dinginUntuk membersihkan kulit, gunakan busa lembut. Jangan lupa untuk menggunakan air dingin setiap kali membersihkan wajah karena air ini akan menutup pori yg terbuka.
  • Mengatasi kulit berminyak dengan  memperhatikan makananIni penting karena ada makanan yg baik untuk kulit & ada juga yg bikin kulit makin berminyak. Sebaiknya kurangi makanan yg berminyak & pedas karena dapat meningkatkan panas tubuh sehingga kulit pun kian berminyak.
  • Mengatasi kulit berminyak dengan memperbanyak minum air putihJangan lupa minum air putih minimal delapan gelas sehari. Ini akan membuat kulit lembab & sehat.

Cukup sekian yaa beberapa cara / tips mengatasi kulit berminyak. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Take it from: mediakliping.blogspot.com
Lihat juga: