TIPS MEMUTIHKAN KULIT

Yo Kita Sama-Sama Lihat Apa Saja Sih Tips Memutihkan Kulit Kita Yang Baik Itu!

TIPS MEMUTIHKAN KULIT
Tips Memutihkan Kulit:

Teman-teman, Tau kan Kulit yg putih bersih itu masih selalu menjadi keinginan bagi para kaum hawa. Dalam menjaga & memelihara agar kulit menjadi putih bersih, tidak harus menggunakan biaya yg mahal. Yg penting adalah kedisiplinan dalam menjaga & merawat kulit kita.

Memang tidak mungkin kita mengubah warna kulit asli kita yg hitam menjadi putih melebihi warna pigmen bawaan kulit kita, tetapi kita masih dapat mencoba maksimal dengan kulit yg bersih & menawan.



kita bisa mencoba beberapa tips memutihkan kulit ini:

Tips memutihkan kulit dengan air putih 

Tips Memutihkan Kulit dari Dalam

    • Tips memutihkan kulit dengan air putih
      Perbanyaklah minum air putih minimal 8 gelas sehari kalo bisa loh, karena kecukupan air akan menjaga kesegaran kulit dari dalam tubuh kita. 
    • Tips memutihkan kulit dengan vitamin E
      Cukupi asupan makanan bervitamin E, vitamin E sudah sejak dulu dikenal baik untuk kulit, Vitamin E juga sering digunakan sebagai bahan pembuatan  produk untuk memutihkan kulit karena dapat membantu menjaga kulit terlihat muda, berseri, & lembut. Vitamin E melawan radikal bebas, termasuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Vitamin E juga menjaga kelembapan kulit, untuk menghindari kulit kering kekeringan, & membuatnya terlihat lebih muda. 
    Tips memutihkan kulit dari luar dan dalam

    • Tips memutihkan kulit dengan buah-buahan & sayur-sayuran
      Lengkapi makanan dengan buah-buahan, terutama yg bervitamin C, & sayur-sayuran. Vitamin C dalam buah-buahan & klorofil dalam sayur-sayuran mempunyai manfaat untuk kecantikan kulit, selain sebagai anti oksidan yg dapat menghambat penuaan sel, vitamin C juga membantu membuat kulit terlihat lebih halus & kencang, Mengkonsumsi vitamin C dari buah, seperti jeruk, grapefruit, ceri, & tomat bisa membantu kulit terlihat lebih halus & kencang.

    Tips Memutihkan Kulit dari Luar

    • Tips memutihkan kulit dengan menghindari panas matahari
      Berusahalah untuk menjaga kulit kita terhindar dari sinar matahari langsung. Gunakan pakaian yg dapat menutupi kulit. kita dapat menggunakan sunblock jika memang kulit harus terkena sinar matahari langsung. 
    Tips memutihkan kulit dengan cuci muka
      • Tips memutihkan kulit dengan cuci muka Setidaknya kita harus memaksakan diri untuk mencuci wajah kita minimal 5 kali sehari dengan air putih, tanpa bahan kimia loh. Salah satunya cuci muka kita sebelum & setelah bangun tidur, agar kotoran / kuman yg menyebabkan timbulnya jerawat / kulit berminyak akan terbawa oleh air. 
      • Tips memutihkan kulit dengan mandi
        Mandi lah setelah kita selesai dari kegiatan harian menggunakan sabun yg sesuai dengan kulit. Dengan mandi tiap hari, kulit akan terlepas dari kotoran & bekas keringat. Setelah mandi, biasakan untuk menggunakan body lotion untuk menjaga kelembapan kulit.

      Sederhana bukan tips memutihkan kulit dari kami? Ayo jaga kulit kita!
      Sumber Gambar: google images
      Lihat juga: