CARA MEMUTIHKAN KULIT

Bagaimana yaa Teman Cara Memutihkan Kulit secara Cepat itu? Mau Tahu Gak?

CARA MEMUTIHKAN KULITCara Memutihkan Kulit:

Hai teman ada empat cara loh yg perlu Kita tahu sebelum kita melakukan operasi cara memutihkan kulit, antara lain sebagai berikut:
  1. Kita ini tidak dapat mengubah warna awal lahir kulit kita loh.
  2. Aduh, sinar matahari adalah musuh terbesar dari kulit putih kita. So hindari ama teman-teman sebisa mungkin bahaya sinar matahari ini, khususnya kontak langsung dengan cahaya matahari dari jam 10 pagi - jam 3 siang.
  3. Kita perlu juga yg namanya diet makanan yg baik loh, terutama makanan yg mengandung vitamin A, D, & vitamin E.
  4. Emosi kita & latihan fisik yg sehat sangat membantu untuk mendapatkan kulit putih bercahaya loh, so jangan stress yaa!
Metode pertama cara memutihkan kulit dengan mentimun.


 

 

Metode pertama cara memutihkan kulit dengan mentimun.

Mentimun itu cukup bagus juga loh sebagai cara menghaluskan kulit & juga melenturkannya. Dan di luaran sana ada banyak produk kecantikan loh yg juga memakai mentimun sebagai bahan utama pembuatan produknya.

Perlu teman-teman ketahui, mentimun itu sayuran yg memiliki buaaanyak kandungan air & mineral, namun... tidak mengandung kalori loh. So dengan mentimun kita dapat menyegarkan sekaligus melembabkan kulit kita. Eh mentimun juga kaya "niacin" zat yg membantu mencerahkan kulit.

Cara memutihkan kulit kita dengan mentimun adalah:
  • Pertama parut yuk satu buah mentimun
  • Abis itu tinggal ditambahkan satu sendok makan CuCu bubuk ditambah setengah sendok teh aja jus lemon plus satu sendok makan santan deh
  • Jangan lupa diaduk rata yaa
  • Setelah semuanya siap yuk oleskan di wajah & leher adonan cara memutihkan kulit ini, & kita biarkan selama dua puluh menit aja
  • Eit, jangan sampai ketiduran loh! Bilas langsung dengan air putih bersih
  • Lakukan setiap hari yaa teman cara memutihkan kulit dengan mentimun ini biar wajah kita lebih putih cerah deh

Metode kedua cara memutihkan kulit dengan pepaya

Metode kedua cara memutihkan kulit dengan pepayaBuah yg satu ini dapat bermanfaat loh untuk mengangkat beberapa sel kulit mati kita yg bisa menjadi penyebab kulit kita mejadi tidak cerah lagi.

Buah Pepaya ini memiliki beberapa kandungan enzim "papain" yg sangat berguna untuk "eksfoliator" yaitu proses membersihkan banyak kotoran & minyak pada kulit berminyak kita & juga mengangkat beberapa sel kulit mati kita, So dengan pepaya kulit kita menjadi lebih terasa halus, lembut, kencang & cerah. Buah Pepaya juga memiliki banyak kandungan vitamin C yg sangat berguna untuk anti oksidan dalam tubuh kita sehingga bisa terhindar deh dari berbagai penyakit kulit.

Cara memutihkan kulit kita dengan pepaya adalah:
  • Teman bisa ambil setengah pepaya saja yg mengkel, ingat yg mengkel loh
  • Abis itu Parut yaa hingga lembut
  • Jangan lupa Berikan beberapa tetes air jeruk nipis. Kan jeruk nipis ini memiliki kandungan vitamin C yg buanyak
  • Aduk yg rata yaa
  • Lalu kita oleskan ke wajah deh adonan cara memutihkan kulit dengan pepaya ini, ke leher & beberapa bagian tubuh yg lain juga yg ingin kita diputihkan
  • Yuk konsisten Lakukan seminggu sekali agar hasilnya bisa terlihat.

Metode terakhir cara memutihkan kulit dengan bengkoang.

Metode terakhir cara memutihkan kulit dengan bengkoang.Walaupun terakhir, cara ini banyak sekali dimanfaatkan oleh beberapa produk kecantikan loh. Bengkoang ini banyak mengandung mineral fosfor & kalsium, yg bisa membuat kulit & wajah kita terlihat lebih putih & bersih

Cara memutihkan kulit kita dengan bengkoang

Sangatlah mudah loh cara untuk memutihkan kulit dengan bengkoang ini, tinggal kita gunakan aja parutan bengkoang ini sebagai masker untuk wajah & juga sebagai bahan luluran badan kita tapiiii... jangan lupa yaaaa kita lakukan cara memutihkan kulit ini secara teratur.

Sumber Artikel: inspireblogger.com
              Gambar: google images
Lihat juga: