VITAMIN UNTUK KULIT

Vitamin C Dan E, Vitamin Untuk Kulit Yang Sering Dipakai Dalam Rangka Perawatan Kulit Tubuh Kita Sehari-Hari

Vitamin Untuk KulitVitamin Untuk Kulit :

Mungkin sudah tidak asing lagi kan mendengarkan kata "vitamin C" dan "vitamin E"? Iya betul. C dan E adalah dua vitamin untuk kulit yang bisa membuat kulit kita berubah. Hehehe...

Vitamin untuk kulit ini biasa dimakan dalam bentuk makanan atau yang sudah diekstrakkan. Malah banyak pula hasil ekstrak vitamin untuk kulit C dan E ini langsung dipakai diolesi pada permukaan kulit seperti kita mengolesi madu dikulit.

Inilah vitamin untuk kulit yang kita bicarakan:

Vitamin Untuk Kulit C

Vitamin C memiliki banyak manfaat terutama untuk kulit kita. Umumnya vitamin untuk kulit ini digunakan untuk mencerahkan kulit wajah, Membasmi minyak berlebih dan sebagai antioksidan yang melawan segala macam kerusakan kulit.

Contohnya terkandung pada buah jeruk, strowberry, apel, dan buah-buahan lainnya.

Vitamin Untuk Kulit EVitamin Untuk Kulit E

Vitamin E banyak digunakan dalam dunia perawatan kulit diantaranya karena vitamin untuk kulit ini dapat melembutkan kulit yang kasar, mengencangkan kulit yang berkerut dan merangsang regenerasi sel kulit sehingga sel-sel kulit tua diganti dengan yang muda.

Makanan yang banyak mengandung vitamin E adalah telur, susu, pisang dan berbagai jenis sayuran hijau.

Oleh karena itu, banyak cewe-cewe yang membuat masker wajah dari bahan-bahan di atas. Itu kalo kita ingin dengan bahan-bahan mentah alami. Kalo kesulitan mendapatkannya, sekarang di apotek-apotek banyak jual vitamin untuk kulit A dan C sudah dalam bentuk pil (vit C) atau cairan (vit E).

Maaf bahasanya berantakan yaa... Saya lagi pusing nih. Kok jadi curhat sih. Hehehee...

Lihat juga: