CARA MENGHALUSKAN KULIT

Inilah Empat Cara Menghaluskan Kulit Alami Terpercaya Yang Selalu Bisa Menjaga Kehalusan Kulit Kita

Empat Cara Menghaluskan Kulit Terpercaya
Cara Menghaluskan Kulit:

Kulit halus, lembut & mulus adalah impian setiap cewe. Tapi tahukah kita bahwa minum banyak air putih tidak cukup? Memang kulit yg terhidrasi baik adalah ciri kulit sehat. Tapi itu bukan satu-satunya cara menghaluskan kulit.

Jadi apa yg dapat kita lakukan untuk mendapatkan kulit yg lebih halus, kulit lebih segar & bersinar tanpa harus mengolesi satu ton krim? Berikut adalah empat cara menghaluskan kulit:

Cara Menghaluskan Kulit Pertama dengan Mengurangi Asupan Gula

Cara Menghaluskan Kulit Ke dua dengan Asam Lemak Omega-3Tak ada yg menyuruh kita memusuhi gula. Yg perlu kita lakukan adalah memangkas asupannya. Alasannya adalah gula dalam tubuh memberikan kontribusi pada kerusakan kolagen, sehingga kulit kita kusam & kurang kencang.

 

Cara Menghaluskan Kulit Ke dua dengan Asam Lemak Omega-3

Mulai saat ini masukkan daftar makanan yg kaya akan Omega-3 dalam menu kita sehari-hari. Entah itu, ikan, biji-bijian /  flaxseed. Asam lemak baik bagi kulit terutama buat  menghaluskan kulit kering & melawan radang serta infeksi yg menyebabkan jerawat. Asupan dalam bentuk suplemen seperti minyak ikan juga bisa menjadi pilihan.

 

 

 

Cara Menghaluskan Kulit Ke Tiga dengan Vitamin C

Cara Menghaluskan Kulit Ke Tiga dengan Vitamin CVitamin yg satu ini memang terkenal bantu memperlambat kerusakan sel, menghadang pigmentasi & keriput. Jadi pastikan untuk mengasup makanan yg kaya kandungan vitamin C di dalammnya seperti buah & sayur.

 

 

 

 

 

 

Cara Menghaluskan Kulit Terakhir Harus Mandi Air Dingin

Cara Menghaluskan Kulit Terakhir Harus Mandi Air Dingin
Mandi air hangat memang terasa nikmat tapi sayangnya kurang baik bagi kulit kita. Sebab air hangat bisa membuat kulit kita kering. Kebalikan dari minum air yg dapat menghidrasi kulit, mandi berlama-lama justru membuat kulit dehidrasi. Ingin kulit indah justru jangan mandi terlalu lama apalagi berendam dengan air hangat.


Sekian empat cara menghaluskan kulit ini. Semoga sukses mendapatkan kulit halus idaman kita semua. hehehee..

Take it from: female.kompas.com
Lihat juga: