MENGENCANGKAN KULIT WAJAH

Mau Kan Kulit Wajah Kita Tetap Kencang? Coba Yuk Ikuti Cara Mengencangkan Kulit Wajah Ini!

Cara Mengencangkan Kulit Wajah
Mengencangkan Kulit Wajah:

Kulit wajah merupakan bagian yg tak luput dari penampilan, sebab tak urung pekerjaan pun juga menuntut mempunyai kulit halus & kencang / biasanya disebut yg berpenampilan menarik. Namun begitu kita tak usah khawatir akan tetapi kita bisa berusaha agar kulit kita dapat halus, kencang & sehat. Apalagi kalo ditambah masalah umur, semakin bertambahnya umur kita, kekencangan kulit kita sedikit demi sedikit akan mengendur. Untuk itu kita harus meluangkan waktu untuk perawatan mengencangkan kulit wajah kita agar tetap kencang. Sebetulnya banyak cara mengencangkan kulit wajah yg dapat kita lakukan, mulai dari perawatan ke salon kecantikan maupun perawatan sendiri dirumah. Kali ini kami akan bahas beberapa cara yg dapat kita lakukan dirumah untuk mengencangkan kulit wajah.

Mengencangkan Kulit Wajah Pertama dengan Lidah Buaya

Mengencangkan Kulit Wajah Pertama dengan Lidah Buaya
Lidah buaya memang banya dibicarakan akan khasiatnya untuk kesehatan & kecantikan. Nah lidah buaya juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit wajah kita. Caranya cukup mudah gunakan gel yg terdapat pada lidah buaya sebagai cream malam hari. Gunakan saat menjelang tidur dengan mengoleskannya pada wajah kita & diamkan hingga pagi hari lalu basuh menggunakan air bersih.




Mengencangkan Kulit Wajah Ke Dua dengan Timun

Mengencangkan Kulit Wajah Ke Tiga dengan Jeruk NipisTimun memiliki manfaat untuk kulit juga caranya potong timun tips-tipis lalu tempelkan potingan tersebut pada wajah kita menjelang tidur. Gunakan cara ini secara teratur niscaya wajah kita akan bersih & lembut.


Mengencangkan Kulit Wajah Ke Tiga dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis juga dapat kita gunakan untuk menghaluskan kulit selain untuk memutihkan & menghilangkan jerawat. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu potong jeruk nipis menjadi beberapa bagian lalu gosokkan potongan tersebut pada kulit kita. Untuk hasil yg lebih baik gunakan cara ini saat menjelang tidur & di diamkan semalam.


Mengencangkan Kulit Wajah Ke Emapat dengan Minyak Zaitun

Mengencangkan Kulit Wajah Ke Lima dengan MaduZaitun terkenal dengan manfaatnya yg dapat digunakan sebagai obat maupun untuk kecantikan. Caranya cukup mudah, usapkan minyak zaitun pada kulit wajah kita menjelang tidur & gunakan secara teratur.

Mengencangkan Kulit Wajah Ke Lima dengan Madu

Madu merupakan cairan yg dihasilkan lebah madu berkhasiat menyehatkan tubuh, kecantikan, obat dalam maupun obat luar. Namun madu juga dapat digunakan untuk perawatan kulit agar lebih halus lagi. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan madu sebelum tidur & diamkan hingga pagi hari lalu basuh menggunakan air bersih. Namun kita harus lebih waspada saat membeli madu sebab banyak juga yg menjual madu palsu.



Mengencangkan Kulit Wajah Ke Enam dengan Putih Telur

Telur yg biasanya dimakan ini ternyata juga dapat digunakan dalam bidang kecantikan. Caranya yaitu dengan ambil putih telur saja lalu campur dengan perasan jeruk nipis. Lalu gunakan sebagai masker untuk wajah kita. Diamkan beberapa saat hingga benar-benar kering lalu basuh menggunakan air bersih.

Mengencangkan Kulit Wajah Terakhir dengan Teh Basi


Mengencangkan Kulit Wajah Terakhir dengan Teh Basi

Terkadang teh yg sudah basi dibuang begitu saja namun ternyata teh yg basi juga masih bermanfaat untuk kecantikan. Caranya dengan air teh yg sudah basi digunakan untuk cuci muka seraya digosok-gosok. Lakukan cara ini setiap hari secara teratur maka kulit kita akan halus & bersih.


Nah untuk cara mengencangkan kulit wajah yg terakhir ini jarang sekali digunakan loh, tapi kalo dipraktekkan setiap hari mencuci wajah dengan air teh manfaatnya bisa melebihi cara yg lainnya. Selamat mencoba & sukses yaaa...



Take it from: diniaprelia.com
Lihat juga: